coffe&BREAD

 Apa yang ada dibenak seseorang jika harus menjawab pertanyaan “Teman minum secangkir Kopi? ” atau “Cemilan saat minum Kopi? ” dibenakku hanya ada beberapa kudapan seperti Singkong goreng dan Roti. Untuk yang satu ini aku lebih memilih Roti, Roti dengan aroma kayu manis, Roti dengan cream atau Roti bulan sabit yang biasa banyak orang kenal dengan nama Croissant. Mencari kudapan untuk teman minum Kopi memang tidak semua orang akan sama, rasa yang tiap individu memang berbeda-beda namun tetap mempunyai kudapan andalan. Terkadang aku bisa menemukan surga dunia jika harus menikmati secangkir Kopi ditambah kudapan khas daerah tempat aku menikmati Kopinya atau harus ditemani dengan Roti.

 Roti dan secangkir Kopi adalah hal yang tidak bisa dipisahkan disetiap paginya, atau waktu senggangku. Bukan merasa berkelas alih-alih anti kudapan lainnya, tapi ada suasana berbeda bagiku. Karena Roti dan secangkir Kopi mengingatkan aku kembali kepada memori lama, memori saat aku kecil. Banyak hal sederhana seperti ini yang aku bisa nikmati dan berbagi, berbagi dengan selembar kertas untuk ditulis dan pulpen yang akan menuangkan inspirasi yang tentunya dari cara menikmati Kopi. Ibarat menemukan jodoh atau teman hidup, teman minum Kopi pun bisa setara dengan hal tadi. Serasanya cocok dan nyaman maka akan menciptakan hal baru dan hal yang membuat kita tidak terpikirkan sebelumnya.

Leave a Reply

