2 Cangkir Coffee latte

Berawal dari hanya melewati daerah Pati Unus Raya kala sore hujan, saya dan sahabat saya terpanah oleh sebuah bangunan unik yang terletak di Lapangan Tenis Brata Bhakti. Bangunan tersebut sepertinya hasil pembangunan ulang sebuah container dan terkesan unik lalu sentuhan minimalis yang ditawarkan nyatanya cukup unik. Lalu, beberapa hari kemudian saya dan sahabat saya ingin mengerjakan tugas kuliaha, mencari tempat nyaman, ada wi-fi, secangkir kopi yang enak, lalu cukup tenang untuk sekedar berbincang, dan menulis. Teringat akan bangunan unik di dekat Lapangan Tenis tersebut kita langsung tidak ragu untuk mengunjungi tempat tersebut.

Cafe bernama Walking Drums ini menyediakan spot favorit untuk saya mengerjakan tugas kalau saja sedang berkunjung ke daerah Jakarta Selatan. Ada dua pilihan tempat, bisa di dalam dengan beberapa sofa dan meja jika ingin menikmati suasana ruangan yang nyaman untuk berbincang dan bersantai, ataupun jika ingin merokok bisa memilih di luar, tidak kalah menariknya di luar dengan sentuhan taman dan ornamen kayu-kayu semakin menambah nyaman sebuah cafe kecil, setidaknya nyamannya bisa menghilangkan penat dari ramainya kota dan kemacetan. Ditemani secangkir Kopi semakin menambah fokus mengerjakan tugas ataupun menemani curhatan kami. Saya dan sahabat saya memilih untuk duduk di luar, menikmati angin yang kala itu berhembus dengan santai, membawa alunan damai, dan pemandangan pun tidak didukung dengan kemacetan yang ada.

Untuk para penggemar Kopi maupun yang ingin menyantap hidangan atau sekedar bersantai di Cafe, jika ingin berkunjung ke cafe dengan suasana berbeda di daerah Jakarta Selatan, saya rasa tempat ini cocok.

Leave a Reply

