img-20170108-wa0017-01
potret dari luar

Akhir pekan, dimana waktu untuk cheating atau istilah istirahat untuk bagi orang-orang yang menjalani diet, tentu tidak ada salahnya dilakukan. Seperti biasanya, bacakopi ingin membahas tempat ngopi akhir pekan. Kalau kali ini rekomendasi tempat khusus untuk cheating day nya yang sedang diet. Berawal dari diajak salah satu temannya teman saya. Akhirnya saya dan 2 teman saya menuju ke daerah Menteng. Lalu kami mengunjungi Shophaus. Tempatnya cukup strategis, tengah kota dan ditemani pemandangan hiruk pikuknya.

“A collaboration space joint is one of the newest place model that attract so many visitors lately, bringing such a fresh concept where we can find easily several brands being in one place at the same time.” – (Kutipan dari Foodirectory.blogspot.id )

img_20170107_111238-01
Waffle Ice Cream dan Secangkir Kopi (Magic)

Bisa dibilang tempat yang satu ini menawarkan sebuah paket akhir pekan yang lengkap. Bersantai dengan ice cream, atau ingin menikmati secangkir kopi enak, atau pun kita juga bisa menikmati makanan enak lainnya. Pilihan Ice cream dengan rasa bervariasi sangat cocok untuk penghilang panas di akhir pekan, siang bolong dengan obrolan-obrolan, icip makanan sana-sini, sesekali tak apa jika awal bulan tiba.  Kopinya tidak kalah enak, saya memesan menu bernama “Magic” dengan pilihan biji kopi Panama, sesekali menikmati biji kopi dari luar Indonesia. Tempat nan santai serta sejuk, tidak kalah menariknya jika ingin mengabadikan momen bersama sahabat dan keluarga. Beberapa produk seperti Pigeonhole Coffee, Berrywell, Gelato Secrets, Mockingbird and Namelaka Patisserie  bisa dinikmat di satu tempat.

img_20170107_105218-01
Ruang bagian coffe shop

Banyak menu yang cukup enak, terutama kopi dan ice creamnya yang saya dan teman saya coba. Budget untuk 2 sekitar 150 ribu, maka anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang ditawarkan. Tidak bisa diragukan lagi bahwa tempat ini juga menjadi tujuan banyak muda-mudi untuk mengambil potret, menambah update-an di sosial media. Untuk tempat yang satu ini saya akan kembali lagi, sambil menikmati suasananya dan menikmati menu yang belum saya coba.

Leave a Reply

